Minho SHINee Kecelakaan Saat Syuting Film

Penulis: Cecylia Rura Pada: Rabu, 05 Des 2018, 11:00 WIB Hiburan
Minho SHINee Kecelakaan Saat Syuting Film

Dok Soompi

MINHO SHINee mengalami luka ringan saat syuting film terbaru Jangsa-ri 9.15. Judul film ini dikabarkan masih sementara. Kabar tersebut dikonfirmasi pihak agensi SM Entertainment.

"Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 kemarin di Youngdeok, Minho mengalami luka lecet di area wajah sebelah kiri setelah terkena pukulan dengan fragmen dari item prop khusus," tutur pihak SM, dilansir dari Soompi.

"Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat jalan," sambungnya.

Baca juga: Wanna One Berkolaborasi dengan UNICEF

Syuting film juga dijadwalkan libur selama 3-4 hari karena akan berpindah lokasi dan membutuhkan banyak waktu untuk persiapan syuting. Minho akan banyak beristirahat sebelum kembali syuting.

Jangsa-ri 9.15 memuat kisah perang blockbuster yang menggambarkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa. Saat itu, 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup untuk membantu pertempuran, memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon.

Minho beradu peran dengan Kim Myung Min, Kwak Si Yang, Kim Sung Cheol, dan aktris Megan Fox. Penggarapan film dimulai pada 13 Oktober dan akan dirilis pada 2019. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More