Trailer Kedua Captain Marvel Ungkap Perang Kree vs Skrull

Penulis: Antara Pada: Rabu, 05 Des 2018, 09:45 WIB Hiburan
Trailer Kedua Captain Marvel Ungkap Perang Kree vs Skrull

Marvel Studios

MARVEL Studios baru saja merilis trailer kedua untuk film Captain Marvel. Di sini, Carol Danvers digambarkan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Trailer ini menceritakan sedikit tentang perang Kree vs Skrull, yakni sebuah peristiwa besar dalam Marvel Comics yang akan terungkap di film superhero ini. Perang ini sendiri muncul pada komik Marvel pada 1990-an.

Carol Danvers sendiri adalah bangsa Kree atau ras pahlawan prajurit yang mulia. Namun, ia sama sekali ingat dengan memori masa lalunya.

Kemudian muncullah karakter Annette Bening, ibu Danvers yang mengungkapkan tentang kehidupan Carol yang sesungguhnya.

Captain Marvel adalah sebuah petualangan baru yang belum pernah ditampilkan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. Ini merupakan sebuah perjalanan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia.

Baca juga: Ralph Breaks the Internet Bertahan di Puncak Box Office

Sementara perang galaksi antara dua ras alien telah mencapai Bumi. Di sini Danvers menemukan dirinya dan sekutu kecil di pusat pusaran.  

Film ini dibintangi Brie Larson, Samuel L Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Rune Temte, Algenis Perez Soto, Grace Mckenna,  Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

Captain Marvel diproduseri Kevin Feige dan disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck. Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee adalah produser eksekutif.

Sementara cerita ditulis Nicole Perlman, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse.

Captain Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019. (OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More