Nakagami Curi Perhatian di Jerez

Penulis: (Autosport/R-2) Pada: Jumat, 30 Nov 2018, 23:30 WIB Olahraga
Nakagami Curi Perhatian di Jerez

William WEST / AFP

PEMBALAP Tim LCR Takaaki Nakagami tampil mengejutkan pada hari terakhir uji coba Moto-GP di Jerez,  Jumat (30/11), dengan menjadi tercepat. Dalam uji coba tersebut, pembalap asal Jepang itu mencatat waktu 1 menit, 37,945 detik.
Catatan waktu tersebut lebih cepat 0,025 detik ketimbang juara dunia Moto-GP 2018 Marc Marquez yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, pembalap Yamaha, Maverick Vinales, berada di urutan ketiga dengan defisit waktu 0,121 detik. Disusul kemudian oleh Jorge Lorenzo (Honda) di posisi keempat dan Danilo Petrucci (Ducati) di urutan keempat.

Pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi, justru melempem. Ia berada di urutan ke-11 di depan pembalap debutan Fabio Quartararo (Petronas).

“Dari sisi mesin saya pikir sudah cukup baik. Kami bisa meningkatkan sesuatu, khususnya kecepatan. Tapi menurut saya, kami harus bekerja lebih keras jika ingin bersaing dengan tim-tim lain,” cetus Rossi. (Autosport/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More