Meski Durant Cetak 51 Poin, Warriors Menyerah dari Raptors

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 30 Nov 2018, 12:16 WIB Olahraga
Meski Durant Cetak 51 Poin, Warriors Menyerah dari Raptors

AFP/ Ezra ShaW
Forward Golden State Warriors Kevin Durant

TORONTO Raptors sukses mengatasi 51 poin yang dicetak Kevin Durant untuk mengalahkan juara bertahan NBA Golden State Warriors 131-128 lewat babak overtime, Jumat (30/11).

Kawhi Leonard mencetak 37 poin dan Pascal Siakam menambahkan 26 poin untuk Raptors yang membukukan kemenangan beruntun ketujuh dan kini menjadi tim dengan rekor menang-kalah terbaik di NBA 19-4.

Warriors yang tampil tanpa Stephen Curry dan Draymond Green yang dibekap cedera kini membukukan rekor menang-kalah 15-8 setelah mereka menderita kekalahan beruntun kelima di kandang lawan.

Baca juga: Westbrook Samai Rekor Triple-Double Kidd

Durant yang juga mencatatkan 11 rebound dan enam assist mencetak lebih dari 40 poin di tiga laga secara beruntun, pertama kali dalam kariernya.

Klay Thompson menambahkan 23 poin dan Jonas Jerebko melesakkan 20 poin, 16 di antaranya di kuarter keempat dan masa overtime. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More