Meski Durant Cetak 51 Poin, Warriors Menyerah dari Raptors

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 30 Nov 2018, 12:16 WIB Olahraga
Meski Durant Cetak 51 Poin, Warriors Menyerah dari Raptors

AFP/ Ezra ShaW
Forward Golden State Warriors Kevin Durant

TORONTO Raptors sukses mengatasi 51 poin yang dicetak Kevin Durant untuk mengalahkan juara bertahan NBA Golden State Warriors 131-128 lewat babak overtime, Jumat (30/11).

Kawhi Leonard mencetak 37 poin dan Pascal Siakam menambahkan 26 poin untuk Raptors yang membukukan kemenangan beruntun ketujuh dan kini menjadi tim dengan rekor menang-kalah terbaik di NBA 19-4.

Warriors yang tampil tanpa Stephen Curry dan Draymond Green yang dibekap cedera kini membukukan rekor menang-kalah 15-8 setelah mereka menderita kekalahan beruntun kelima di kandang lawan.

Baca juga: Westbrook Samai Rekor Triple-Double Kidd

Durant yang juga mencatatkan 11 rebound dan enam assist mencetak lebih dari 40 poin di tiga laga secara beruntun, pertama kali dalam kariernya.

Klay Thompson menambahkan 23 poin dan Jonas Jerebko melesakkan 20 poin, 16 di antaranya di kuarter keempat dan masa overtime. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More