GMC Cirebon Petik Kemenangan Perdana

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Jumat, 30 Nov 2018, 00:15 WIB Olahraga
GMC Cirebon Petik Kemenangan Perdana

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

GMC Cirebon akhirnya memetik kemenangan perdana di seri pertama Srikandi Cup musim 2018-2019. Bertanding di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Kamis (29/11), GMC meraih kemenangan atas tim Tenaga Baru Pontianak dengan skor 66-63.

Dua pemain GMC Cirebon, yakni Bella Sthefani dan Deniece Adriana Gunarto, tampil gemilang dengan mencetak 12 angka pada pertandingan hari ini. Kekalahan di laga pertama melawan Scorpio Jakarta, telah dievaluasi oleh pelatih GMC Cirebon asal Korea, Tae Hi Han.

“Setelah kalah dari Scorpio, pelatih mengevaluasi kinerja kami dalam hal free throw, rebound, dan cara bertahan kami. Puji Tuhan hari ini kami menang dan bisa bermain lebih baik dari game sebelumnya,” ujar Christie Apriyani Rumambi, kapten tim GMC Cirebon.

Selanjutnya, Tenaga Baru Pontianak akan menghadapi Tanago Friesian Jakarta dan GMC  Cirebon akan berhadapan dengan Sahabat Semarang hari ini. (Rul/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More