Ventus Prime 3 Segera Hadir di Indonesia

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Kamis, 29 Nov 2018, 09:20 WIB Otomotif
Ventus Prime 3 Segera Hadir di Indonesia

IST

MENINGKATNYA jumlah kendaraan berkontribusi pada kebutuhan penggunaan ban berperforma tinggi. Ini disadari PT Hankook Tire Indonesia yang menghadirkan ban terbarunya, Ventus Prime 3, mulai tahun depan.

Ventus Prime 3 akan menjadi varian ke-7 dari produsen ban asal Korea Selatan itu di Indonesia. Salah satu keunggulan dari ban yang belum lama ini diperkenalkan di Eropa itu, yakni grip ekstrem. Ini cocok untuk pengendara yang gemar memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Dengan grip itu, daya cengkeramnya terhadap jalan akan semakin optimal dan menunjang performa kendaraan saat melaju kencang. Daya cengkeram itu dihasilkan dari high grip silica compound sehingga meningkatkan performa pada permukaan basah dan menurunkan resistansi gulir.

Ban yang nanti tersedia dalam ukuran ring 16 hingga 20 itu juga memiliki 4 alur utama dengan chamfer yang dapat mempercepat pembuangan air. Dengan demikian, performa ban di permukaan basah pun dapat diandalkan sehingga dapat memberi daya pengereman maksimal di permukaan basah.

"Dengan melebarkan area kontak, jarak pengereman berkurang hingga 8% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ventus Prime 3 juga dilengkapi dengan Noise Care Pitch yang berfungsi mengurangi kebisingan dan meningkatkan kenyamanan berkendara," kata Supervisor Marketing Strategy Team Asia Pacific Division Hankook Tire, Theonanta Pardede.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More