Daihatsu Serahkan Tiga Mobil Pelanggan Jawa Barat

Penulis: (RO/S-4) Pada: Kamis, 29 Nov 2018, 09:10 WIB Otomotif
Daihatsu Serahkan Tiga Mobil Pelanggan Jawa Barat

MI/AGUS M

DAIHATSU kembali memberi apresiasi kepada pelanggan melalui program Daihatsu Setia 2018. Program ini memberikan kesempatan rekondisi unit mobil milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Program yang menginjak tahun ke-5 itu merekondisi mobil milik pelanggan secara gratis. Selama proses rekondisi, pelanggan dipinjami mobil pengganti. Sebanyak 45 unit direkondisi pada tahun ini terdiri atas 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion.

Sebelumnya, Daihatsu menyerahkan 14 unit terpilih milik pelanggan di empat area (Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra). Kali ini Daihatsu menyerahkan tiga unit milik pelanggan yang direkondisi untuk Jawa Barat (2 Xenia dan 1 Terios), Jumat (23/11), di Bandung.

Salah satunya bernama Ali Nugraha. Pemilik Xenia yang telah menempuh 235.490 km tersebut mengatakan bahwa Xenia irit bahan bakar dan tidak rewel di jalan. Mobilnya rutin digunakan untuk bepergian jauh, dari Jakarta, Bandung, hingga Yogyakarta.

Sebagai dosen, ia sering menggunakan Xenia untuk memantau kuliah kerja nyata (KKN) para mahasiswa sampai ke pelosok desa dengan medan jalan yang belum beraspal. Mobilnya tetap melaju dengan baik dan lancar. "Xenia saya tetap awet karena selalu servis rutin di bengkel resmi serta perawatan ringan yang saya lakukan sendiri di rumah," ujar pemilik Xenia lansiran 2008 itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More