Foresque Residence Wujudkan Komitmen lewat Topping Off

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Sabtu, 24 Nov 2018, 20:30 WIB Ekonomi
Foresque Residence Wujudkan Komitmen lewat Topping Off

Ist

KELOMPOK pengembang Binakarya dan Satwika Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera menggelar acara topping off ceremony Foresque Residence pada Sabtu (24/11). Topping off apartemen Foresque Residence merupakan langkah nyata komitmen Binakarya dan Satwika Group dalam mewujudkan pembangunan apartemen berkualitas.

Acara secara simbolik dipimpin oleh jajaran Direksi dan tim Manajemen Foresque Residence. Apartemen Foresque Residence direncanakan serah terima pada 2020 kepada calon penghuni.

Mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence merupakan apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan.

"Dari lahan yang kami miliki, 20% kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai setiap tower-nya. Sisa lahan kurang lebih 80% akan dikembangkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas," ujar Andi Taslim, selaku Assistent to CEO Foresque Residence, di Jakarta, Sabtu.

Ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni. Foresque Residence yang berhadapan langsung dengan taman rekreasi Ragunan, sehingga setiap penghuni mendapatkan pemandangan hijau yang menyejukan kawasan 156 hektare tersebut.

Berlokasi strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence selangkah dari kawasan CBD TB Simatupang yang merupakan daerah perkantoran dan pusat bisnis yang sedang berkembang pesat. Foresque Residence memiliki akses Tol JORR dan bagian dari kawasan prestise lainnya seperti Kemang, Pondok Indah, Cilandak, dan Kebayoran Baru.

Foresque Residence didesain oleh arsitek ternama 5G Studio dari Dallas, Amerika Serikat, sebuah firma arsitek yang telah menangani banyak proyek internasional seperti Amsterdam Bridge dan University of Houston.

Foresque Residence menawarkan gaya hidup eksklusif untuk menjawab kebutuhan para investor dan milenial.

Kolam renang yang dirancang alami, sarana olahraga jogging track, fitness center, dan sarana lainnya membuat anda dapat berolahraga sambil mempererat hubungan keluarga. Keluarga penghuni juga dapat menggunakan children playground, al fresco dining, serta family BBQ.

Selain itu, Apartemen Foresque Residence dilengkapi sistem keamanan yang membuat penghuni akan merasa aman.

Berbagai fasilitas pendukung di sekitar kawasan Foresque Residence tersedia untuk para penghuni mulai dari pusat berbelanja, gaya hidup, dan kesehatan. Untuk pendidikan anak juga tersedia pilihan sekolah internasional di sekitar kawasan Foresque Residence yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Melihat antusiasme para calon konsumen atas prosesi topping off  ini, kami sangat optimistis bahwa Foresque Residence akan terjual habis sebelum serah terima," kata Andi Taslim.

Untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen sangat affordable, terutama dengan semua fasilitas dan kualitas yang ditawarkan Foresque Residence.

"Dengan promo terbatas Foresque Residence dapat dimiliki dengan booking fee Rp10 juta, free DP 10%," tambahnya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More