Yamaha Indonesia Recall YFZ-R25 dan MT-25

Penulis: Antara Pada: Jumat, 23 Nov 2018, 13:34 WIB Otomotif
Yamaha Indonesia Recall YFZ-R25 dan MT-25

ANTARA/Yudhi Mahatma
Pengunjung mengamati sepeda motor Yamaha MT-25 yang diluncurkan PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) di Epicentrum Kuningan, Jakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (23/11), mengumumkan program pergantian komponen (recall) terhadap produk sepeda motor YZF-R25 dan MT-25.

Pergantian komponen itu berdasarkan hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya pemeriksaan lanjut pada komponen Spring Torsion (berkenaan dengan kinerja mesin) dan Hose Radiator (berkenaan dengan fungsi pendinginan).

"Yamaha mengimbau agar konsumen YZF-R25 dan MT-25 dengan nomor rangka yang telah disebutkan dapat segera melakukan penggantian komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor," ungkap Yamaha Indonesia dalam pernyataan tertulis, Jumat (23/11).

Baca juga: Geber Honda PCX dan CBR150R Menuju Honda Bikers Day

Penggantian komponen tersebut dapat dilakukan tanpa dipungut biaya apapun pada diler R-Shop terdekat bagi pemilik YZF-R25 dan MT-25

Program penggantian komponen ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dealer R-Shop Yamaha mulai 28 November 2018, dan bagi konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengecek melalui laman daring resmi Yamaha Indonesia. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More