Toyota Raih Posisi Teratas untuk Fitur Keselamatan

Penulis: (RO/S-1) Pada: Kamis, 22 Nov 2018, 08:35 WIB Otomotif
Toyota Raih Posisi Teratas untuk Fitur Keselamatan

Foto Terbit Dok.mi

TOYOTA kembali berhasil berada di posisi teratas pada ASEAN New Car Assesment Program for South East Asia Countries (ASEAN NCAP). Dalam event yang dilakukan setiap 2 tahun sekali itu, Toyota dinobatkan sebagai yang terbaik dan berhak mendapat gelar penghargaan ASEAN NCAP Excellent Award The Most 5 Star Brand (2017-2018).

Penghargaan itu diberikan karena fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpang yang disematkan pada mobil-mobil baru yang diluncurkan Toyota, paling banyak mendapatkan rating penilaian tertinggi atau 5 bintang NCAP dalam dua tahun berturut-turut, jika dibanding dengan merek-merek lain yang dipasarkan di Indonesia.

Selain itu, pada ajang yang pelaksanaannya bersamaan dengan ASEAN Automobile Safety Forum ke-10 (13-15 November 2018) di Karawang Jawa Barat itu, dua produk Toyota di segmen sedan dan SUV, yaitu Toyota Vios dan Rush, juga berhasil mendapat ASEAN NCAP Excellent Award untuk Continous Safety Improvement.

Rush juga meraih rating 5 bintang NCAP setelah sebelumnya di 2014 memperoleh rating penilaian 4 bintang. Sementara itu, Toyota C-HR yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini juga sukses meraih ASEAN NCAP untuk kategori Best Adult Occupant Protection (AOP) Award dengan rating penilaian 5 bintang setelah sebelumnya di Mei 2018 lalu juga telah meraih penilaian tertinggi NCAP untuk kategori perlindungan pengemudi dan penumpang anak-anak (child occupant protection/COP).

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More