Dealer Mazda di Batam Nikmati Regulasi Free Trade Zone

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Kamis, 22 Nov 2018, 08:25 WIB Otomotif
Dealer Mazda di Batam Nikmati Regulasi Free Trade Zone

Ist

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi meluncurkan dealer Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Dengan keunggulan Pulau Batam sebagai wilayah yang merupakan kawasan perdagangan bebas atau free trade zone membuat harga mobil Mazda jadi makin terjangkau.

"Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema free trade zone khusus di sini sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, Minggu (18/11).

Ricky memaparkan bahwa regulasi free trade zone memang memungkinkan dealer Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan PPH Pasal 22 Impor. "Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia. Namun, dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia," tambah Ricky.

Model yang tersedia saat ini di dealer Mazda Batam ialah Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5," ujar Ricky.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More