Adira dan OLX Gelar Pameran Mobil Bekas Daring

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Kamis, 22 Nov 2018, 08:15 WIB Otomotif
Adira dan OLX Gelar Pameran Mobil Bekas Daring

(ANTARA News/Fathur Rochman)

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), bekerja sama dengan situs web iklan baris OLX, meluncurkan program pameran ratusan mobil bekas bertajuk Bebas Berkelas Tinggal Klik atau Bebaas Klik. Program itu akan diselenggarakan secara daring di microsite https://bebaasklik.com mulai 18 November hingga 17 Desember 2018. Selain itu, luring berbentuk pameran mini akan diadakan di Surabaya Town Square, Surabaya, pada 25-26 November 2018 dan The Breeze BSD, Tangerang, pada 30 November-2 Desember 2018.

"Program ini merupakan hasil kerja sama Adira Finance dengan OLX yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas. Calon konsumen dapat dengan bebas memilih dari beragam mobil bekas dari para penjual otomotif yang terdaftar di OLX, serta berbagai aksesoris atau kebutuhan otomotif lainnya, seperti oli, kaca film, body coating, danlainnya," ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Servis, dan Distribusi Adira Finance di Jakarta, Rabu (21/11).

Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia Kamalesh Bathala Chandrasekar mengatakan melalui program Bebaas Klik yang diselenggarakan, konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline. "Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para penjual mobil yang terpercaya. Namun, juga berbagai mitra profesional di bidang otomotif." ujarnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More