Tim Medis Brasil Sebut Neymar Hanya Cedera Ringan

Penulis: Antara Pada: Rabu, 21 Nov 2018, 09:00 WIB Sepak Bola
Tim Medis Brasil Sebut Neymar Hanya Cedera Ringan

AFP/Glyn KIRK

TIM medis Brasul menyatakan cedera yang dialami Neymar saat Selecao mengalahkan Kamerun 1-0 dalam pertandingan persahabatan, Rabu (21/11) dini hari WIB tidak terlalu serius.

Striker Paris St Germain itu harus diganti pada menit ketujuh karena cedera pada tulang kunci pahanya saat ia mencoba melepaskan tembakan ke gawang Kamerun dalam pertandingan di Milton Keynes, Inggris.

Dokter Rodrigo Lasmar mengatakan pemulihan cedera yang dialami Neymar tidak akan memakan waktu yang terlalu lama, tapi ia perlu melakukan scan untuk memastikan kondisinya.

"Ia mengeluh sakit dan tidak nyaman. Ia akan menjalani scan untuk melihat cederanya, tapi prinsipnya cederanya tidak terlalu serius," kata Lasmar.

Baca juga: Neymar Cedera Saat Brasil Kalahkan Kamerun

Neymar dalam pertandingan tersebut digantikan Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Brasil, satu menit menjelang babak pertama usai.

Cedera Neymar membuat cemas Paris St Germain, karena striker lain klub itu, Kylian Mbappe juga harus ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat memperkuat Prancis dalam pertandingan  persahatan melawan Uruguay.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu Mbappe cedera pada bahu kanannya setelah bertabrakan dengan kiper Uruguay Marin Campana. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More