Legenda Timnas Inggris Terlibat Pelecehan Seksual

Penulis: Medcom Pada: Selasa, 20 Nov 2018, 00:00 WIB Sepak Bola
Legenda Timnas Inggris Terlibat Pelecehan Seksual

AFP/Paul Ellis

LEGENDA timnas Inggris, Paul Gascoigne, dituntut atas kasus pelecehan seksual. Informasi itu disampaikan langsung pihak Kepolisian Transportasi Inggris pada Senin 19 November.

Perbuatan tidak terpuji Gascoigne disebutkan sudah dilakukan sejak 20 Agustus lalu. Saat itu, dia tertangkap di Stasiun Durham karena laporan dari seorang wanita yang terganggu ketika berada di dalam kereta.

Eks penggawa Tottenham Hotspur dan Lazio itu dituntut dengan satu tuduhan, yakni "menyentuh seorang wanita secara seksual," kata juru bicara Kepolisian Transportasi Inggris.

"Tuntutan ini berkaitan dengan insiden di kereta pada 20 Agustus lalu," tambahnya.

Belum diinformasikan lebih lanjut soal tanggapan Gascoigne atas tuntutan ini. Namun yang pasti, dia bakal menjalani proses persidangan di Pengadilan Newton Aycliffe Magistrates pada Minggu 11 Desember mendatang.   

Gazza--julukan Gascoigne menjadi sorotan lewat permainan apiknya saat membela Inggris di Piala Dunia 1990. Pria yang sekarang berusia 51 tahun itu merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Inggris ke fase semifinal.

Setelah meninggalkan Newcastle United yang merupakan klub kampung halamannya pada 1988, Gazza juga sukses bersama Tottenham Hotspur, Lazio, dan Rangers. Tapi, dia memang punya catatan buruk sebagai pecandu alkohol setelah pensiun. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More