Warriors Derita Kekalahan Beruntun Ketiga

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 19 Nov 2018, 11:30 WIB Olahraga
Warriors Derita Kekalahan Beruntun Ketiga

AFP

PERFORMA buruk Golden State Warriors berlanjut setelah pada Senin (19/11) WIB, jawara NBA itu menderita kekalahan beruntun ketiga mereka setelah menyerah 104-92 dari San Antonio Spurs.

LaMarcus Aldridge mencetak 24 poin dan 18 rebound untuk Spurs yang memastikan Warriors gagal menang di tiga laga tandang mereka di Texas.

Ini merupakan ketiga kalinya sepanjang karier pelatih Seve Kerr yang menukangi Warriors sejak 2014 klub NBA itu menderita tiga kekalahan beruntun.

"Kita harus segera menemukan kembali identitas kami," ujar Kerr. "Semua pemain harus bersatu. Kita harus terus berjuang dan bekerja keras selama 48 menit."

Baca juga: James Cetak 51 Poin, Lakers Tekuk Heat

Warriors memang tengah dilanda krisis dengan absennya Stephen Curry yang mengalami cedera serta perselisihan antara Draymond Green dan Kevin Durant.

Durant memimpin perolehan angka Warriors dengan 26 poin disokong Klay Thompson dengan 25 poin.

Akibat kekalahan dari Spurs, Warriors turun ke posisi kedua klasemen Wilayah Barat di belakang Portland Trail Blazers yang meraih kemenangan 119-109 atas Washington Wizards. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More