Obama Beri Kejutan Michelle dengan Bunga

Penulis: Antara Pada: Senin, 19 Nov 2018, 12:30 WIB Humaniora
Obama Beri Kejutan Michelle dengan Bunga

Ist

MANTAN Presiden AS Barack Obama mengejutkan istrinya Michelle Obama di Washington, D.C. di acara tur bukunya untuk memoir terbarunya, Becoming, Sabtu (18/11) waktu setempat.

Valerie Jarrett, yang menjabat sebagai penasehat senior untuk Presiden Obama, mewawancarai Michelle untuk diskusi.

Di tengah acara tersebut, sorak-sorai meletus ketika Presiden AS ke-44 itu berjalan dengan memegang buket bunga yang cantik. Pasangan suami istri tersebut lantas saling berpelukan.

Menurut CNN, Obama membandingkan dirinya dengan pasangan lain yang sangat terkenal yang kebetulan juga menjadi teman mereka: Jay-Z dan Beyoncé.

"Ini seperti - saat Jay-Z muncul di konser Beyoncé? ... Seperti, Crazy in Love?" dia berkata. "Ini hal yang sama. Ini hanya sedikit contoh
peningkatan dari konser."   

 

Baca juga: Serena Williams selalu Percaya Diri

 

Dia berbicara tentang jatuh cinta dengan Michelle dan bagaimana, sejak awal, Michelle mencoba menjodohkannya dengan beberapa temannya, yang menurutnya dia tidak tertarik, seperti dikutip dari Huffington Post.

Michelle kemudian mengunggah beberapa foto dan video di cerita Instagram-nya tentang suaminya yang mengejutkan dia. (OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More