Bela Spanyol, Castro Cedera Lutut

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 19 Nov 2018, 12:15 WIB Sepak Bola
Bela Spanyol, Castro Cedera Lutut

Jonny Castro -- wikipedia

PEMAIN belakang Wolverhampton Wanderers Jonny Castro mengalami cedera lutut yang kemungkinan serius saat tampil membela timnas Spanyol dalam laga persahabatan melawan Bosnia, Minggu (18/11).

Dokter timnas Spanyol mengatakan Castro harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui keparahan cederanya.

Pemain berusia 24 tahun itu harus digantikan di awal babak kedua laga di Las Palmas karena bertabrakan dengan pemain lawan. Dia meninggalkan stadion dengan mengenakan kruk.

Baca juga: Spanyol Kalahkan Bosnia di Laga Persahabatan

Castro tampil apik bersama Wolvehampton setelah dipinjamkan selama satu musim oleh Atletico Madrid pada Juli lalu. Dia menjadi starter di 12 laga Liga Primer Inggris dan mencetak satu gol.

Dia melakukan debut bersama timnas Spanyol pada bulan lalu. Laga melawan Bosnia merupakan kali kedua dia menjadi starter bersama La Furia Roja. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More