Mantan CEO Juventus Merapat ke Inter Milan

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 19 Nov 2018, 12:00 WIB Sepak Bola
Mantan CEO Juventus Merapat ke Inter Milan

Giuseppe Marotta -- Valery HACHE / AFP

MANTAN Eksekutif Kepala Juventus Giuseppe Marotta telah melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk bertemu pemilik Inter Milan Suning mengenai kepindahannya ke Nerazzurri. Hal itu dilaporkan sejumlah media massa Italia, Minggu (18/11).

Marotta meninggalkan Juventus pada awal bulan ini setelah delapan tahun yang sukses di Turin.

Pria berusia 61 tahun itu merupakan otak di balik kebangkitan Juventus sebagai kekuatan dominan di Italia. La Vecchia Signora sukses menjadi juara Serie A sebanyak tujuh kali beruntun, memenangkan empat Coppa Italia, dan dua kali mencapai final Liga Champions.

Marotta berada di Najing untuk bertemu dengan pemilik Suning Zhang Jindong dan putranya, presiden Inter MIlan Steven Zhang untuk membahas posisinya di klub itu.

Baca juga: Skriniar Ingin Bertahan di Inter Milan

Surat kabar Corriere della Sera dan Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Marotta menginginkan posisinya di Inter akan berbeda dengan Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Kesepakatan antara kedua pihak disebut bisa dicapay sebelum Inter bertandang ke markas Juventus pada 7 Desember mendatang.

Saat ini, klub besutan Luciano Spalletti itu menduduki peringkat tiga klasemen, tertinggal sembilan poin dari Juventus. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More