Bocah Kemudikan Mobil Tabrak Pengendara Motor di Palmerah

Penulis: Antara Pada: Senin, 19 Nov 2018, 09:34 WIB Megapolitan
Bocah Kemudikan Mobil Tabrak Pengendara Motor di Palmerah

Ilustrasi

BOCAH berusia 13 tahun, FH, membawa mobil Avanza terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor yang menyebabkan korban luka di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (18/11) malam.

"Pengemudi kendaraan minibus Avanza bernopo B-2158-PFH berinisial FH pelajar kelahiran 2005," ujar Kepala Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ganet Sukoco, Senin (19/11).

AKBP Ganet memaparkan, tabrakan terjadi di Jalan Kota Bambu Selatan dekat sebuah minimarket di kawasan Palmerah pada Minggu (18/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Mobil yang dikendarai FH melaju di Jalan Kota Bambu Selatan dari arah selatan menuju ke utara, kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat B-3704-BPD milik korban yang melaju searah di depannya.

Baca juga: Berharap Pedestrian yang Lebih Nyaman

Tidak ada korban jiwa dalam perisitwa tabrakan tersebut. Korban bernisial F diketahui masih pelajar berusia 16 tahun.

"Korban mengalami luka memar pada bagian punggung dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Pelni untuk visum, ujar Ganet.

Akibat dari insiden tabrakan, mobil Avanza yang dikemudikan FH mengalami kerusakan pada bagian depan dan sepeda motor mengalami kerusakan pada seluruh bagian.  (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More