Siap Menimba Ilmu di Klub Eropa

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Sabtu, 17 Nov 2018, 04:15 WIB Sepak Bola
 Siap Menimba Ilmu di Klub Eropa

DOK INSTAGRAM

MANTAN pemain timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah dipastikan bakal berlatih dengan klub Spanyol Leganes. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dijadwalkan akan datang ke Spanyol pada Desember mendatang.

Rendy menyatakan saat ini sedang mengurus semua dokumen untuk keberangkatannya. Nantinya, ia tidak hanya berlatih di Leganes, tetapi juga menjalani sekolah.

“Ada tawaran dari Leganes, bos Muly (Munial) juga bilang tertarik. Jadi saya akan coba ke sana, tetapi kurang tahu saya akan berapa lama di sana,” kata Rendy di Jakarta, Jumat (16/11).

Kendati demikian, Rendy menyebut Leganes bukan satu-satunya­ klub yang menawarinya. Hanya saja, pesepak bola berusia 16 tahun tersebut enggan menjabarkan nama-nama tim tersebut. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More