Oscar Harris Pukau Warga Kota Ambon

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Sabtu, 17 Nov 2018, 05:45 WIB Hiburan
Oscar Harris Pukau Warga Kota Ambon

ANTARA FOTO/TIARA SALAMPESSY

MUSIKUS legendaris kelahiran Suriname yang banyak berkarya di Belanda, Oscar Harris, 74, tampil memukau warga Kota Ambon, Maluku, yang memadati Lapangan Merdeka, Kamis (15/11) malam.

Oscar berada di Ambon dalam ajang Amboina International Bamboo Music Festival 2018 yang berlangsung pada 15-17 November. Musikus kalipso tersebut tampil energik membawakan 11 lagu dari albumnya yang terkenal pada 1970 hingga 1980, antara lain Song for the Children, Come on an Have a Smile, Since I Met You Baby, Story Book Children, Diana, Try a Little Love, dan Top.

Lagu Song for the Children merupakan lagu pembuka penampilan Oscar. Saat menyanyikan lagu tersebut, ia diiringi suara 25 anak-anak Kota Ambon yang telah melakukan latihan bersama. Ia juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia berjudul Sandy, yang diciptakan bersama musikus Rinto Harahap, serta lagu O Ulate. Penonton yang memadati Lapangan Merdeka Ambon ikut bergoyang cha-cha saat Oscar membawakan lagu Top sebagai lagu penutup konser.

Penampilannya ditunggu para penikmat musik di Kota Ambon mulai anak-anak hingga lansia. Wisatawan asing dari berbagai negara yang tengah berlibur di Kota Ambon juga turut menyaksikan penampilan laki-laki berusia 74 tahun tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More