Krakatau Reunion Makin Berumur, Tambah Serius

Penulis: (ST/H-1) Pada: Sabtu, 17 Nov 2018, 05:30 WIB Hiburan
Krakatau Reunion Makin Berumur, Tambah Serius

ANTARA FOTO/Teresia May

GRUP band Krakatau menjadi salah satu grup band era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. Bahkan, pada Juni, band yang sekarang bernama Krakatau Reunion itu meluncurkan album bertajuk Chapter Two.

Seiring bertambahnya usia, para personel Krakatau Reunion makin serius ketika bersiap untuk tampil. Mereka ialah Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Pra Budi Dharma, dan Trie Utami.

"Kalau mau tampil, kami mempersiapkan diri seserius mungkin. Semakin tambah umur, semakin serius dalam berkesenian," kata drumer Krakatau, Gilang Ramadhan di Jakarta, awal pekan ini.

Bukti keseriusan mereka tampak dalam album Chapter Two yang terdiri atas delapan lagu. Album ini menggenapi album sebelumnya, Chapter One yang dirilis pada 2016.

Dalam album terbaru itu, kata Gilang, konsep yang diusung ialah melestarikan lingkungan. Melalui musik, mereka mendorong agar semua bersama-sama menjaga bumi.

Tema pelestarian lingkungan bukan karena usia pada personelnya yang semakin matang, tetapi kreativitas para personel yang ingin ikut serta menjaga bumi.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More