Hendy GIGI, Bocorkan Rahasia Bandnya

Penulis: Ardi Teristi Pada: Jumat, 16 Nov 2018, 16:36 WIB Weekend
Hendy GIGI, Bocorkan Rahasia Bandnya

MI/RAMDANI

PENABUH drum band Gigi, Gusti Erhandy Rakhmatullah, 38, bocorkan mengapa grup yang juga digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, dan Thomas Ramdhan bisa bertahan selama hampir 25 tahun. Hal itu lantaran para personelnya totalitas dalam bermusik dan Hendy menegaskan hidup Gigi benar-benar buat musik. "Dengan totalitas bermusik, kita masing-masing bisa terus update perkembangan musik saat ini," kata dia.

Gigi bukan mengekor perkembangan musik yang ada, tetapi mempelajari jenis musik tertentu bisa disukai pada kurun waktu tertentu. Rahasia lain, mereka juga sering mengupdate aransemen lagu, produksi panggung, dan multimedia. Hal-hal tersebut penting agar penampilan Gigi dapat terus enak dinikmati.

Gigi juga tidak hanya memosisikan sebagai sebuah band yang berkarya di dunia musik, tetapi juga brand image yang di dalamnya ada manajemen yang bagus. "Industri musik sekarang jauh beda dengan yang dulu. Jika dulu jualan CD, sekarang sudah sistem sharing dan ada media sosial," kata dia. (AT/M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More