Terlalu Pendek, Tom Cruise Setop Perankan Jack Reacher

Penulis: Thalatie K Yani Pada: Jumat, 16 Nov 2018, 10:30 WIB Weekend
Terlalu Pendek, Tom Cruise Setop Perankan Jack Reacher

AFP / Thomas SAMSON

Aktor Tom Cruise tidak akan lagi memerankan sosok Jack Reacher. Pasalnya sang aktor dinilai terlalu pendek untuk peran tersebut.

Film Jack Reacher akan diangkat ke serial televisi dengan aktor yang baru. Pasalnya sang pencipta karakter, Lee Child mengaku Cruise tidak memiliki bentuk tubuh yang tepat.

Dalam wawancara dengan BBC Radio sang penulis mengaku menerima banyak keluhan dari pembacanya apakah Cruise cocok memerankan tokoh mayor pilisi militer Amerika Serikat sejak casting dia diumunkan tahun 2011.

“Saya sangat senang bekerjasama dengan Cruise. Dia pria yang baik. Kami memiliki banyak kesenangan,” ujar Child.

“Tapi tentunya para pembaca benar. Ukuran Reacher sangat, sangat penting dan bagian penting tentang siapa dia. Ide awalnya ialah ketika Reacher memasuki ruangan akan membuat gugup orang. Cruise meski memiliki bakat, tapi tidak memiliki fisiknya,” ungkapnya.

Alasan itu yang membuat Child tidak lagi membuat film dengan Tom Cruise. Serta beralih ke serial bekerja sama dengan Netflix atau televisi streaming lainnya, dengan aktor yang lain. 

“Saya ingin para pembaca yang kecewa dengan Tom Cruise untuk membantu saya mencari sosok yang tepat untuk serial TV. Kami memulai dari awal dan mencoba mencari pria yang tepat,” tegasnya.

Sebelumnya Child telah memproduksi film Jack Reacher. Film pertama Jack Reacher disutradarai Christopher McQuarrie tahun 2012. Kala itu Cruise mendapatkan respon positif dan menghasilan US$218juta di box office seluruh dunia.

 

Sayangnya sequelnya kurang mendapatkan respon positif. Film Jack Reacher: Never Go Back (2016) hanya menghasilkan US$162juta. (Mirror/M-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More