Universitas Pancasila Gelar Wisuda

Penulis: (RO/H-2) Pada: Jumat, 16 Nov 2018, 10:50 WIB Humaniora
Universitas Pancasila Gelar Wisuda

MI/M SOLEH

UNIVERSITAS Pancasila (UP) menyelenggarakan perayaan Dies Natalis ke-52 dan wisuda semester genap tahun akademik 2017/2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (14/11). Pada wisuda kali ini UP meluluskan 1.753 mahasiswa dari jenjang pendidikan vokasi sampai doktor yang terdiri dari tujuh fakultas dan sekolah pascasarjana.

Pelaksanaan wisuda diawali dengan sambutan yang disampaikan Rektor UP, Prof Wahono Sumaryono. Pada sesi pagi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono hadir mengisi orasi ilmiah berjudul Peran Perguruan Tinggi dalam Mendukung Pembangunan Infrastruktur untuk Mencapai Peningkatan Daya Saing Ekonomi Indonesia.

Kemudian pada sesi siang, Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah III Illah Sailah, memberikan memberikan pembekalan kepada para lulusan melalui pidato berjudul Peran Perguruan Tinggi dalam Mendukung Peningkatan Daya Saing Ekonomi Indonesia.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More