MU Tawari Young Perpanjangan Kontrak

Penulis: Patrick Pinaria Pada: Kamis, 15 Nov 2018, 11:24 WIB Sepak Bola
MU Tawari Young Perpanjangan Kontrak

AFP/Paul ELLIS

MANCHESTER United dikabarkan siap memperpanjang kontrak Ashley Young. Menurut laporan, Red Devils sudah melayangkan tawaran tambahan kontrak selama semusim untuk bek asal Inggris tersebut.

Masa depan Young memang sedang dipertanyakan saat ini. Mengingat, sisa kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada akhir musim 2018--2019.

Bahkan, Young diisukan akan hengkang dari United pada akhir musim nanti. Beberapa klub pun dikaitkan dengan pemain asal Inggris tersebut. Salah satunya adalah tim Serie A AS Roma.

Baca juga: Wajah Baru Fellaini

Namun, menurut The Mirror, Young dikabarkan ingin bertahan di United. Berembus kabar, pemain berusia 33 tahun tersebut sudah membahas perpanjangan kontrak bersama manajemen Red Devils yang berdurasi satu musim. Dalam perjanjian kontraknya, ia akan diberi gaji 130 ribu pound sterling atau sekitar Rp2,5 miliar per pekan.

Young membela United hampir selama delapan musim. Hingga saat ini, ia sudah membuat 212 penampilan bersama Setan Merah di seluruh kompetisi.

Khusus musim ini, Young menjadi andalan pelatih United Jose Mourinho. Total, ia diberi kesempatan tampil sebanyak 10 kali di seluruh ajang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More