Prabowo Kembali Kunjungi Anwar Ibrahim

Penulis: Antara Pada: Kamis, 15 Nov 2018, 11:25 WIB Politik dan Hukum
Prabowo Kembali Kunjungi Anwar Ibrahim

ANTARA

CALON Presiden Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan ke Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) Datuk Seri Anwar Ibrahim yang kini juga anggota parlemen.

Kunjungan Prabowo tersebut di-posting Anwar Ibrahim melalui akun twitter dan instagram-nya, Kamis (14/11).

"Dikunjungi sahabat lama yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di pejabat (kantor) semalam," tulis akun twitter @anwaribrahim yang mendapat retweet 316 kali, like 766 kali dan komentar 33 kali.

Sementara di akun instagram anwaribrahim_my mendapatkan like 5,397 dan 122 komentar.

Kunjungan Prabowo ini merupakan yang kedua kali semenjak Anwar Ibrahim dibebaskan dan merupakan kunjungan yang pertama kali semenjak mantan tokoh reformasi Malaysia ini memenangkan kursi parlemen dalam Pemilu Kecil Dapil Port Dickson.

 

Baca juga: Ma'ruf Amin Disambut Kompang di Batam

 

Sumber di internal Anwar Ibrahim menyebutkan pertemuan tersebut dilakukan pada Selasa (13/11).

"Pertemuan Pak Prabowo Subianto dan Datuk Seri Anwar Ibrahim dua hari lalu," ujar Juru Bicara Pasangan Nomer Urut Dua, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ketua Badan Kemenangan Prabowo Sandi Malaysia, Darsil Abd Muis mengatakan saat bertemu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (8/11) pihaknya mendapatkan informasi Ketua Umum Prabowo akan ke Kuala Lumpur  .

"Setelah pulang ke Malaysia kami tunggu kabar dari DPP kami tidak mendapat kabar. Setelah tahu Pak Ketum datang, saya dihubungi Polisi Bukit Aman Bagian Politik Indonesia untuk mendapatkan informasi kedatangan Ketum Gerindra," kata Ketua Gerindra Malaysia tersebut. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More