Dewi Sandra Rilis Brand Busana Muslimah

Penulis: Bintang Krisanti Pada: Rabu, 14 Nov 2018, 18:30 WIB Weekend
Dewi Sandra Rilis Brand Busana Muslimah

Instagram @dewisandra

AKUN instagram @dewisandra, belakangan ini banyak berisi unggahan foto-foto sang penyanyi dengan balutan busana muslimah dan kerudung berlabel Doa. Dewi bukan sekadar menjadi model brand tersebut melainkan memang pemiliknya.

Diluncurkan baru-baru ini, Doa, memiliki makna sebagai bentuk rasa syukur atas keindahan yang Allah SWT telah berikan. Untuk koleksi pertama, Dewi memilih tajuk, Semesta.

Penyanyi dan aktris berusia 38 tahun itu menjelaskan jika koleksi itu terinspirasi dari awal pemulaan penciptaan langit dan bumi, kemudian dituangkan dalam 3 unsur bumi yaitu air, tanah dan udara. Koleksi tersebut terdiri dari kaftan, tunik, celana palazzo da kerudung. Motif-motif keindahan galaksi hadir dalam artikel-artikel fesyen yang berpalet lembut dan membumi.

Tidak sekadar mempromosikan produknya, istri dari Agus Rahman ini juga meminta tanggapan dari para pembeli. ""Mau dong tau pendapatnya, pasti ada yang lagi tunggu pengiriman, mohon kesabarannya.. kan kita kudu banyak2 doa.. :) but serously aku bersyukur atas feedback dan dukungan dari semua teman2 dan sister2 fillahku.." tulis Dewi yang juga sedang terlibat dalam proyek film animasi. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More