Siakam Pimpin Raptors Terkam Knicks

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 10:40 WIB Olahraga
Siakam Pimpin Raptors Terkam Knicks

Vaughn Ridley/Getty Images/AFP

PASCAL Siakam mencetak 23 poin saat Toronto Raptors mempertahankan posisi mereka sebagai penguasa klasemen Wilayah Timur lewat kemenangan 128-112 atas New York Knicks, Minggu (11/11) WIB.

Pemain asal Kamerun itu melesakkan enam field goals termasuk tiga tembakan tiga angka saat Raptors meraih kemenangan di Scotiabank Arena.

Kemenangan itu membuat Raptors kini mengantongi rekor menang-kalah 12-1 dan memuncaki klasemen Wilayah Timur, unggul dari Milwaukee Bucks yang memiliki rekor menang-kalah 9-2.

Raptors yang memuncaki klasemen Wilayah Timur pada tahun lalu namun disapu Cleveland Cavaliers di babak semifinal playoff bertekad memperbaiki kiprah mereka pada musim ini.

Baca juga: Warriors Akhiri Tren Kemenangan

Dalam laga melawan Knicks, Raptors memanfaatkan dengan total barisan penyerang mereka. Tujuh pemain Raptors mencetak lebih dari 10 poin dengan Kawhi Leonard dan Serge Ibaka masing-masing mencetak 12 poin.

Point guard Kyle Lowry melesakkan 10 poin sementara power forward OG Anunoby menambahkan 16 poin,

Jonas Valanciunas juga berperan dengan mencetak 19 poin dan 10 rebound sementara Delon Wright membukukan 12 poin.

Di kubu Knicks, Tim Hardaway Jr memimpin perolehan skor dengan 27 poin dan Enes Kanter menambahkan 15 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More