WNI di AS Gelar Rally New York for Jokowi-Amin

Penulis: Micom Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 10:31 WIB Politik dan Hukum
WNI di AS Gelar Rally New York for Jokowi-Amin

Istimewa

MASYARAKAT Indonesia di New York, Amerika Serikat, menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dukungan itu mereka ungkapkan dalam acara bertajuk Rally New York for Jokowi & Amin di Time Square, New York, Sabtu (10/11) waktu setempat.

Di tengah terpaan udara dingin, ratusan warga Indonesia di New York pendukung Jokowi-Amin mengawali acara dengan doa bersama dilanjutkan menyanyikan lagi Indonesia Raya. Mereka juga membentangkan spanduk berisi dukungan kepada Jokowi-Amin

Selain ungkapan dukungan kepada Jokow-Amin, acara itu mereka gelar untuk memperingati Hari Pahlawan. Oleh karena itu, mereka juga menyanyikan lagu-lagu nasional, selain ungkapan dukungan kepada Jokowi.

Masyarakat Indonesia di New York mendukung Jokowi karena mereka menilai Jokowi telah berhasil melakukan perbaikan di berbagai bidang di Tanah air serta telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Baca juga: Ma'ruf Amin Membenarkan Ada Politikus Genderuwo

Mereka memandang Jokowi, bersama KH Ma’ruf Amin, sangat layak meminpin Indonesia untuk periode 2009-2024.

Deklarasi dukungan ini merupakan yang kedua setelah dua pekan lalu mereka menggelar acara serupa di dalam ruangan di Kota New York.

Mereka akan menggelar acara serupa beberapa kali lagi hingga menjelang  Pilpres April tahun depan untuk menggalang dukungan kepada Jokowi-Amin.

“Kami akan menggelar acara serupa, pada 19 Januari dan 9 Maret,” kata  koordinator acara Soeko Prasetyo. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More