Kalahkan Bilbao, Atletico Pangkas Jarak dari Barcelona

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 09:38 WIB Sepak Bola
Kalahkan Bilbao, Atletico Pangkas Jarak dari Barcelona

CURTO DE LA TORRE/AFP

ATLETICO Madrid sukses meraih hasil maksimal saat menjamu Atletico Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (11/11) dini hari WIB.  Los Rojiblancos menang dengan skor 3-2 atas Bilbao.

Atletico Madrid langsung tampil menekan sejak menit awal. Sejumlah peluang didapat tim tuan rumah, namun belum mampu mengancam gawang yang dikawal Lago Herrerin.

Bilbao merespon sepuluh menit kemudian melalui Markel Susaeta. Akan tetapi, tembakan kaki kanannya masih bisa diblok bek Atletico.

Gawang Bilbao kembali terancam pada menit ke-21 lewat Markel Susaeta, namun pertahanan tim tamu masih belum bisa ditembus. Bukan membuat gol, gawang Atletico Madrid harus kebobolan pada menit ke-36.

Baca juga: Barca Dapat Pelajaran dari Tim Gurem

Gol dicetak Inaki Williams yang sukses memanfaatkan bola kemelut di dalam kotak penalti Atletico. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Atletico tampil lebih agresif. Alhasil, pada menit ke-61 Thomas berhasil berhasil mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan Filipe Luis.

Namun, Inaki kembali membawa Bilbao unggul atas Atletico melalui golnya di menit 64. Tertinggal 1-2 membuat pasukan Diego Simeone langsung bangkit, dan akhirnya berhasil membuat skor menjadi 2-2 lewat gol Rodri di menit 80.

Atletico akhirnya memastikan kemenangan mereka melalui gol Diego Godin di menit 90. Atletico pun mengemas poin sempurna lewat kemenangan dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin dari hasil ini, membuat Atletico berada di posisi kedua klasemen dengan 23 poin dari 12 pertandingan. Kalah satu angka dari Barcelona di posisi satu dan baru memainkan 11 laga. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More