Iga Massardi Belajar Gitar Terinspirasi Slash

Penulis: (Medcom/H-3) Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 11:45 WIB Hiburan
Iga Massardi Belajar Gitar Terinspirasi Slash

Medcom.id

VOKALIS sekaligus gitaris Barasuara, Iga Massardi, termasuk salah satu artis Indonesia di antara lautan manusia yang hadir dalam konser reuni Guns N' Roses di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Iga punya alasan kuat datang ke konser bertajuk Not In This Lifetime ini. Slash, gitaris Guns N' Roses, ialah sosok yang berjasa besar dalam kehidupan bermusik Iga. Iga adalah satu dari ribuan gitaris di luar sana yang terinspirasi Slash dan Guns N' Roses.

"Salah satu orang yang bikin gue pengin main gitar dari dulu itu Slash. Lagu-lagu Slash menemani gue belajar gitar," kata laki-laki kelahiran Jakarta, 9 November 1985 itu.

Iga juga menyebut lagu Sweet Child O'Mine, Welcome to The Jungle, Paradise City, dan Since I Don't Have You memiliki kenangan tersendiri baginya. Lewat lagu-lagu itu Iga mengaku terinspirasi belajar bermain gitar.

Dalam konser kali ini, Guns N' Roses tampil selama 3 jam di Jakarta. Mereka hadir dalam fomat reuni Axl Rose-Slash-Duff McKagan. Mereka dibantu personel lain, Dizzy Reed (piano/keyboard), Richard Fortus (gitar rhythm), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (synthesizer).

Axl Rose dan Slash sebelumnya berpisah selama 23 tahun. Reuni ini jadi nostalgia, mengenang kebersamaan mereka yang mampu melahirkan lagu-lagu megahit.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More