Mr Rayen Bikin Lagu Jokowi Lagi

Penulis: (OL/H-1) Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 11:30 WIB Hiburan
Mr Rayen Bikin Lagu Jokowi Lagi

MY/Arnold Dhae

SALAH satu musisi Bali yang biasa dipanggil Mr Rayen mempersembahkan lagu untuk Presiden Joko Widodo. Lagu bergenre mix rap dan reggae tersebut diberi judul Jokowi Lagi.

Saat ditemui di Kubu Kopi Denpasar, kemarin, musisi bernama lengkap I Komang Rayendra Umbara itu menjelaskan bahwa lagu tersebut bukan lagu politik atau dipesan politisi tertentu demi kepentingaan politik tertentu.

"Saya tidak paham politik. Saya bukan politisi. Ini hanya ungkapan seni, bentuk kekaguman kami sebagai seniman kepada Bapak Jokowi saja," ujarnya.

Laki-laki asal Negara, Kabupaten Jembrana, itu mengatakan lirik lagu Jokowi Lagi merupakan ekspresi kekaguman terhadap sosok Jokowi, baik sebagai pribadi maupun Presiden RI. Mr Rayen menilai Jokowi adalah sosok sederhana, bersih dari korupsi, penyabar, tenang, dan bijaksana.

Sosok tersebut mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi negara. Termasuk kesabarannya menanggapi isu-isu berat yang menghadangnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More