Venna Melinda Menghentak Area De Tjolomadoe

Penulis: (WJ/H-1) Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 11:15 WIB Hiburan
Venna Melinda Menghentak Area De Tjolomadoe

MI/ROMMY PUJIANTO

MODEL dan bintang sinetron Venna Melinda, 46, kemarin pagi, menghentak kawasan Museum Gula De Tjolomadoe di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dengan goyangan tubuhnya yang diiringi lagu-lagu berirama rancak.

Caleg dari Partai NasDem itu memandu ratusan warga untuk senam pagi bersama dalam rangkaian HUT ke-7 Partai NasDem yang dipusatkan di kawasan eks pabrik gula tersebut. Selain warga, peserta senam antara lain anggota klub senam setempat, juga mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) NasDem.

Kehadian aktor laga Afdhal yang mendampingi Venna selaku instruktur di panggung senam menambah semangat para peserta. Semuanya berlenggak-lenggok sesuai irama rancak yang dimainkan dan mengikuti gerakan Venna.

"Mau goyang jaipongan," teriak Putri Indonesia 1994 itu sambil menunjukkan gerak jaipongan yang energik. Peserta senam menjawab serentak hingga menimbulkan suara gemuruh sambil mereka terus menggoyangkan badan diiringi lagu antara lain Meraih Bintang dan Syantik yang dinyanyikan pedangdut Via Vallen.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More