Persatuan Kempo Indonesia Daftarkan ke KONI dan KOI

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 23:30 WIB Olahraga
Persatuan Kempo Indonesia Daftarkan ke KONI dan KOI

ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

PERSATUAN Olahraga Kempo Indonesia (Porkemi) dalam waktu dekat akan mendaftarkan diri ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) . Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Porkemi Yulianto Maris kemarin di Jakarta. Yulianto juga mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya telah memiliki cabang di 28 provinsi.

Porkemi memang sebuah induk cabang olahraga (cabor) baru yang secara resmi kepengurusannya dideklarasikan di Jakarta, Sabtu (10/11). Dalam keterangan resminya, Yulianto berharap perwakilan di provinsi lain akan bertambah pada tahun depan.

“Langkah pertama yang akan kami lakukan ialah memperkuat internal organisasi dan keanggotaan. Kemudian, kami membina hubungan dengan pihak luar, mulai pengurus provinsi (pengprov), KONI Pusat, KOI, hingga asosiasi kempo Asia dan asosiasi kempo internasional. Kami akan menghadap ke KONI untuk dapat pengesahan dari mereka,” kata Yulianto. (Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More