Persatuan Kempo Indonesia Daftarkan ke KONI dan KOI

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 23:30 WIB Olahraga
Persatuan Kempo Indonesia Daftarkan ke KONI dan KOI

ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

PERSATUAN Olahraga Kempo Indonesia (Porkemi) dalam waktu dekat akan mendaftarkan diri ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) . Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Porkemi Yulianto Maris kemarin di Jakarta. Yulianto juga mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya telah memiliki cabang di 28 provinsi.

Porkemi memang sebuah induk cabang olahraga (cabor) baru yang secara resmi kepengurusannya dideklarasikan di Jakarta, Sabtu (10/11). Dalam keterangan resminya, Yulianto berharap perwakilan di provinsi lain akan bertambah pada tahun depan.

“Langkah pertama yang akan kami lakukan ialah memperkuat internal organisasi dan keanggotaan. Kemudian, kami membina hubungan dengan pihak luar, mulai pengurus provinsi (pengprov), KONI Pusat, KOI, hingga asosiasi kempo Asia dan asosiasi kempo internasional. Kami akan menghadap ke KONI untuk dapat pengesahan dari mereka,” kata Yulianto. (Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More