Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup Resmi Diluncurkan

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 23:15 WIB Olahraga
Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup Resmi Diluncurkan

ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

KOMPETISI bola basket putri profesional Srikandi Cup 2018-2019 yang akan diikuti tujuh tim peserta resmi diluncurkan di Jakarta, Sabtu (10/11).    

Kendati sudah meluncurkan dan merilis jadwal sementara empat seri penyelenggaraan, Srikandi Cup hingga saat ini belum final mengenai format kompetisi yang memasuki penyelenggaraan tahun kedua tersebut.

“Sejauh ini masih ada dua opsi sistem, yakni sama seperti tahun lalu pakai sistem dua pool atau format liga yang setiap tim bertemu dua kali,” kata Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, dalam peluncuran Srikandi Cup 2018-2019 di Jakarta, Sabtu (10/11).    

Deddy menjelaskan pihaknya bersama dewan perwakilan tim akan melakukan finalisasi penggunaan format kompetisi. Namun, dia menyebut ada kecenderungan tim-tim bakal memilih format liga.

“Masih belum final, tetapi antisipasinya ke bentuk liga, sih,” tutur pria yang juga pemilik dari salah satu tim peserta Srikandi Cup, Merpati Bali. (Ant/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More