Perihal Pensiun, Drogba Berubah Pikiran

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 14:30 WIB Sepak Bola
Perihal Pensiun, Drogba Berubah Pikiran

AFP / ISSOUF SANOGO

MANTAN bintang Chelsea Didier Drogba memberikan sinyal untuk mengubah pemikirannya perihal rencana 'gantung sepatu'. Sebelumnya Drogba menyebut karirnya akan berakhir berbarengan tuntasnya perkerjaan di Phoenix Rising FC, klub kasta kedua Liga Amerika (MLS) pada akhir Maret lalu.

Akan tetapi, pemain yang telah berusia kepala empat ini memutuskan akan merevisi pernyataannya. Melalui akun media sosial twitter pribadinya, Drogba mengutip salah satu adegan film 'The Wolf of Wall Street' yang diperankan aktor kenamaan Leonardo DiCaprio.

 

Baca juga: Juventus tak akanTerpeleset Dua Kali

 

Dalam adegan tersebut, DiCaprio yang memerankan tokoh utama mengumumkan akan bertahan di perusahaannya.

"Anda tahu? Saya tak akan pergi. Tidak akan pergi," kata DiCaprio dalam adegan tersebut sembari diwarnai riuh rekan kerjanya yang lain.

Drogba pun tak lupa memberikan sedikit cuitan dalam potongan film tersebut yang semakin menjelaskan ia tak akan pensiun tahun ini. 

"Pensiun?" tulis Drogba ditambah sisipan gambar animasi.

Drogba merupakan pemain asal Pantai Gading yang namanya melejit bersama Chelsea. Ia mempersembahkan 13 gelar untuk 'The Blues', julukan Chelsea. Yang paling prestisius ialah titel Liga Champions Eropa pada musim 2011/2012 silam. (goal/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More