Keisengan Sutradara Avengers 4

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 13:05 WIB Weekend
Keisengan Sutradara Avengers 4

AFP / Alfredo ESTRELLA

Sutradara film Joe Russo baru-baru ini mempermainkan para penggemar film Avangers dalam sesi tanya jawab di Instagram Sories akun pribadinya bersama Co-director Anthony di Los Angeles bar Duello, Kamis (8/11). Para penggemar dibuat frustasi dengan jawaban Russo yang kerap membicarakan bar terbarunya. Bahkan ia hanya membicarakan tentang minuman bersama Duello Creative Director Iain Mcperson.

Pembicaraan dalam live Instagram itu menyelipkan tentang Avenger 4. Kala itu Russo ditanya berapa lama Avengers 4 akan berlangsung.
"Saat ini dalam durasi 3 jam. Jadi kita lihat apakah akan bertahan atau tidak," ungkap Russo yang dilansir cnet.com.

Ada juga pengemar yang bertanya kapan trailer film akan keluar. "Kamu akan atau tidak akan melihatnya sampai kalender berubah ke 2019," celetuknya. Tidak hanya memberikan potongan jawaban yang menggantung, tiba-tiba video tersebut pun putus.

Setelah koneksi video tersambung, Russo menyalahkan kepada maalah teknis. Kembali masalah terjadi saat ia ditanya mengenai judul seri keempat, suara Russo terputus-putus.

Pertanyaan pun dilanjutkan mengenai tindakan Russo untuk Mark Ruffalo dan Tom Holland yang sering sekali memberikan spoiler mengenai alur film Marvel tersebut. Russo pun menjawab mereka telah memecat Mark Ruffalo namun hanya guyonan belaka.
    
Russo juga ditanyakan mengenai berapa persen kah film ini jika dibandingkan dengan film marvel sebelumnya. "PAstinya 100% lebih tinggi dari film lainnya," ungkap Russo. Ia juga mengatakan ia sangat senang bekerja sama dengan Marvel dan berharap bisa bekerja sama lagi. Avengers 4 direncanakan akan tayang pada tanggal 3 Mei 2019 di Amerika dan tanggal 26 April 2018 di UK. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More