Antara Inggris dan Republik Irlandia

Penulis: (Mirror/Rul/R-1) Pada: Sabtu, 10 Nov 2018, 00:30 WIB Sepak Bola
Antara Inggris dan Republik Irlandia

DOK SKYSPORT

BINTANG muda West Ham, Dec­lan Rice, tengah berada di persimpangan jalan. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut harus memilih apakah membela tim nasional Inggris atau Republik Irlandia.

Rice sebelumnya telah membela Irlandia dari setiap level, dimulai dari U-16 hingga tim senior. Hal ini memunculkan spekulasi Rice akan kembali memperkuat kubu Martin O’Neill pada tiga laga persahabatan selanjutnya.

Namun, pemain kelahiran London, Inggris itu juga bisa bermain untuk Inggris. Gareth Southgate bahkan tengah mempertimbangkan posisinya di tim.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah, tetapi harus saya buat. Saya harus mengatakan kepada Martin dan Gareth, saya masih membutuhkan banyak waktu. Saya butuh memutuskan hal yang tepat yang terbaik bagi saya dan keluarga,” pungkasnya. (Mirror/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More