Tak Ingin Ikuti Jejak Idola

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 23:45 WIB Sepak Bola
Tak Ingin Ikuti Jejak Idola

AFP/Lindsey PARNABY

THEO Walcott menjadikan Arsene Wenger sebagai idola, bahkan menganggapnya sebagai ayah sendiri. Di bawah bimbing­an Wenger yang memboyongnya   dari Southampton ke Arsenal, sinar Walcott cemerlang bersama tim berjuluk ‘Meriam London’ tersebut.

Kendati mengidolakan Wenger, hal tersebut tak lantas menjadikan Wenger sebagai sumber inspirasinya. Walcott tak ingin mengikuti jejak Wenger sebagai pelatih profesional.

“Saya mengetahui diri saya dengan baik, anak-anak saya menjaga saya untuk tetap sehat. Saya tidak berpikir saya akan masuk menjadi pelatih karena itu tidak sesuai dengan saya. Saya lebih suka bekerja dengan anak-anak, mungkin menjadi pelatih anak-anak atau sesuatunya, atau mungkin sedikit bekerja di TV,” ujar Walcott yang kini bermain untuk Everton tersebut. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More