Kapten dari Pinggir Lapangan

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 23:30 WIB Sepak Bola
Kapten dari Pinggir Lapangan

AFP

WAYNE Rooney kemungkinan tidak akan tampil saat Inggris melawan Amerika Serikat dalam laga persahabatan, Jumat (16/11) mendatang. Namun, pelatih the Three Lions, Gareth Southgate, mempertimbangkan Rooney untuk memegang kapten tim.

Southgate sebelumnya menyatakan Rooney, yang kini bermain di Liga Amerika Serikat membela DC United, tidak akan bermain pada laga tersebut. Namun, mantan pemain timnas Inggris itu menginginkan Rooney untuk mengenakan ban kapten walau hanya dari pinggir lapangan, sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya dalam timnas Inggris di sepanjang kariernya.

“Untuk menghormati mantan pemain, saya pikir semua pemain akan menghormati bahwa kontribusi Rooney layak untuk menerima kemungkinan terbaik,” ujar Southgate. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More