Kapten dari Pinggir Lapangan

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 23:30 WIB Sepak Bola
Kapten dari Pinggir Lapangan

AFP

WAYNE Rooney kemungkinan tidak akan tampil saat Inggris melawan Amerika Serikat dalam laga persahabatan, Jumat (16/11) mendatang. Namun, pelatih the Three Lions, Gareth Southgate, mempertimbangkan Rooney untuk memegang kapten tim.

Southgate sebelumnya menyatakan Rooney, yang kini bermain di Liga Amerika Serikat membela DC United, tidak akan bermain pada laga tersebut. Namun, mantan pemain timnas Inggris itu menginginkan Rooney untuk mengenakan ban kapten walau hanya dari pinggir lapangan, sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya dalam timnas Inggris di sepanjang kariernya.

“Untuk menghormati mantan pemain, saya pikir semua pemain akan menghormati bahwa kontribusi Rooney layak untuk menerima kemungkinan terbaik,” ujar Southgate. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More