Mudah Mendapatkan Apapun Membuat John Mayer Merasa Jadi Monster

Penulis: Bintang Krisanti Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 16:30 WIB Weekend
Mudah Mendapatkan Apapun Membuat John Mayer Merasa Jadi Monster

Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP

ALIH-ALIH sebagai musisi besar, beberapa tahun ini nama John Mayer lebih sering lekat dengan citra negatif. Penyanyi yang melejit setelah menang kategori Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik di Grammy 2003 itu sering dicap menyebalkan.


Selain itu ia juga dianggap playboy yang suka merendahkan perempuan. Ini karena dalam beberapa kesempatan ia sering sesumbar soal jumlah perempuan yang sudah ia kencani, ia sebut lebih dari 500 orang. Penulis dan penyanyi lagu Your Body Is a Wonderland ini juga menyebut beberapa perempuan itu dengan sebutan melecehkan, termasuk penyanyi Jessica Simpson yang ia sebut hanya mainan.


Dalam wawancara dengan majalah Billboard untuk edisi mendatang mereka, Mayer menyadari dan mengakui citra menyebalkan itu. Namun ia mengatakan kini sudah berubah.
"Maksud saya, saya memang bisa bilang ke kamu kalau saya cukup br*ngsek selama beberapa tahun. Tapi itu semua sudah beberapa tahun lalu," katanya seperti dikutip lagi oleh Dailymail dan dilansir Jumat (9/11).


Mayer menuturkan jika sikap menyebalkan itu juga karena ia selalu bisa memiliki setiap yang ia inginkan. "Itu mengeluarkan sisi monster dari sisi saya, dan karena itu juga merupakan hal yang 'membebaskan' ketika saya mendapat situasi 'saya tidak bisa (mendapatkan yang saya mau)," tambah pria yang pernah berpacaran dengan Katy Perry, Taylor Swift, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, Jennifer Love Hweitt hingga Minka Kelly ini.


Dalam wawancara itu juga terungkap jika pria 41 tahun tersebut sangat mengidolakan Rihanna. "Kalau kamu beri tahu bahwa Rihanna sekarang ada di Easter Island, saya akan pergi ke sana," kata pria yang mengeluarkan album The Search for Everything tahun lalu.


Menurut Mayer, Rihanna adalah seniman dengan ritme sirkadian yang sangat ia kagumi. Sirkadian Ritme sebenarnya merujuk pada proses biologis namun sering juga digunakan untuk menggambarkan ritme berenergi atau kreatif yang rutin dalam waktu tertentu. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More