Anggota Dewan Korban Lion Air akan Dimakamkan Dekat Ibunya

Penulis: Rendy Ferdiansyah Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 12:45 WIB Nusantara
Anggota Dewan Korban Lion Air akan Dimakamkan Dekat Ibunya

ANTARA FOTO/Ananta Kala
Istri dan anak korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Cosa Rianda Sahab berdoa saat pemakaman suaminya di kawasan Kacang Pedang, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/11/2018).

DOLAR, 38, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP JT610, akan dimakamkan dekat sang ibu di Perkuburan Selindung Pangkalpinang.

Jenazah anggota dewan dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dijadwalkan tiba sekitar pukul 11.00 WIB setelah diterbangkan dengan Pesawat Garuda dari Jakarta pukul 10.05 WIB.

Setibanya di bandara, akan dilaksanakan serah terima jenazah ke pihak keluarga untuk disolatkan dan dimakamkan.

"Kesepakatan keluarga, almarhum akan dikebumikan dekat ibunya di perkuburan Selindung Lama Pangkalinang," kata salah satu saudara, Ferri.

Almarhum, lanjut Ferri, akan disolatkan usai ibadah Jumat di Masjid Al Itifaq Selindung Baru.

"Kalau solat di Masjid Selindung Baru sedangkan makamnya di Selindung Lama," sambungnya.

Baca Juga:

Pantauan Media indonesia pelayat mulai berdatangan kerumah duka di Selindung baru, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang.

Sebelumnya, Dolar bersama lima rekannya yang merupakan anggota DPRD Babel menjadi korban Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hingga saat ini dari enam korban baru dua jenazah yang berhasil di identifikasi.

Dari 189 penumpang pesawat nahas tersebut, 56 diantaranya merupakan warga Babel. Hingga kini baru 20 jenazah warga Babel yang berhasil diidentifikasi.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More