Undang Maria Ozawa, Berbie Nouva Diteror Hampir Sebulan Penuh

Penulis: Arnoldus Dhae Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 11:15 WIB Nusantara
Undang Maria Ozawa, Berbie Nouva Diteror Hampir Sebulan Penuh

Maria Ozawa (Miyabi) -- ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Pengakuan mengejutkan datang dari Berbie Nouva, selaku pribadi uang mengundang Maria Ozawa alias Miyabi dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-24. 

Saat ditemui di Denpasar, Jumat (9/11), Nouva mengaku jika dirinya kurang lebih hampir selama sebulan hingga hari H perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 6 November terus mendapat telepon dari mana-mana. 

"Saya mendapat telepon dari banyak nomor yang tidak dikenal. Ada yang mengaku dari intel, ada yang mengaku Kapolsek, ada yang mengaku dari Polda Bali dan sebagainmya. Mereka ada yang bicara baik-baik, ada yang berbicara kasar dan bahkan ada yang maki-maki," urai Nouva sambil menitikkan air mata. 

"Sebenarnya saya ini salah apa. Toh saya mengundang Maria Ozawa bukan untuk tujuan komersial. Benar saya undang sebagai teman untuk merayakan ulang tahun saya Ia mengaku sering menangis sendirian saat menerima berbagai telp yang cenderung menekan dan teror tersebut," tambahnya.

Menurut Nouva, dari berbagai percakapan dengan telepon tersebut, lebih banyak mempersoalkan bahwa panitia acara tidak mengurus izin keramaian, tidak menyelesaikan proses administrasi dan uang biaya keamanan. 

"Saya memang tidak mengurus izin keramaian dan sebagainya, karena acaranya adalah acara pribadi, privat dan tidak terbuka untuk umum. Yang saya undang hanya teman-teman dekat saja. Acaranya bersifat tertutup, tidak komersial. Lalu kenapa saya harus mengurus izin keramaian dan sebagainya," ujarnya. 

 

Baca juga: Selfie Petugas Imigrasi dengan Miyabi Berbuntut Protes

 

Ia menekankan undangan juga terbatas, hanya teman-teman dekat saja. Terkait dengan pamflet dan sejenisnya serta nomor RSPV, Nouva mengaku itu hanya untuk konsumsi internal, karena tidak ada event organizer, tidak ada panitia. Semua diurus sendiri oleh Nouva bersama manajernya. 

"Ini pesta ulang tahun pribadi. Saya mau mengundang siapa saja, itu bukan urusan orang lain," ujarnya.

Nouva mengaku jika dirinya sudah berteman dengan Maria Ozawa alias Miyabi sejak setahun yang lalu. Mereka berkenalan saat sama-sama menjadi presenter di Malaysia. Saat berkenalan, mereka langsung akrab, langsung tukaran nomor ponsel, saling chating dan seterusnya. Maria Ozawa mengaku, jika saat ini ia sudah hidup normal di tengah masyarakat. 

Maria Ozawa sebenarnya sudah berhenti dari industri film orang dewasa sejak 4 tahun lalu. Sekarang dirinya sudah hidup normal di tengah masyarakat. Bahkan saat ini Maria Ozawa tidak mau lagi disebut artis karena selalu dikaitkan dengan film orang dewasa.

Ketika Nouva ingin mengundangnya di hari ulang tahunnya, Maria Ozawa mengusulkan agar perayaan ulang tahunnya itu dirayakan di Bali. Karena permintaan itu, Nouva pun melakukannya. Awalnya, ia ingin merayakannya di atas kapal pesiar, namun di hari-hari terakhir dibatalkan oleh pihak kapal pesiar karena kehadiran Maria Ozawa. 

"Banyak yang mencela saya, karena katanya Benoa tercemar dengan kehadiran Maria Ozawa. Kenapa kita selalu melihat Maria Ozawa selalu negatif, bermain film orang dewasa dan sebagainya," ujarnya. 

Nouva mengaku banyak penolakan karena kehadiran Maria Ozawa. Namun berkat bantuan beberapa pihak, akhirnya Nouva mendapatkan sebuah vila di wilayah Sekar Tunjung Kesiman Denpasar. 

Dalam obrolannya dengan Maria Ozawa, diketahui bahwa Maria Ozawa ternyata telah berkoordinasi dengan pihak Konjen Jepang di Denpasar, sehingga apa yang dialaminya di Denpasar juga diketahui oleh pejabat di Konjen Jepang di Bali. 

Ia meminta agar orang Bali tidak memandang negatif dirinya, karena apa yang dipikirkan masyarakat Bali, tidak seperti yang dilakoninya selama ini. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More