Saling Ejek, Anggota DPRD Taput Berkelahi

Penulis: (JH/N-3) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 01:55 WIB Nusantara
Saling Ejek, Anggota DPRD Taput Berkelahi

MI-Januari Hutabarat

ANGGOTA DPRD Tapanuli Utara (Taput) dari PDI Perjuangan, Hulman Nababan berkelahi dengan Rommel Parulian Lumbantoruan, kemarin. Keduanya bertetangga yang tinggal di Jalan Sadar Kelurahan Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Taput.

Aiptu Sutomo Simaremare, Humas Polres Taput menyebutkan, peristiwa bermula saling ejek saat keduanya minum di kedai tuak setempat. Usai minum, keduanya pulang ke rumah masing-masing. Lalu, Rommel mendatangi rumah Hulman dan menan-tangnya berkelahi. Di depan rumah Hulman, keduanya berkelahi menggunakan senjata tajam.

Warga tak ada yang berani melerai keduanya, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Siborong borong. Petugas yang datang ke TKP, menemukan keduanya tergeletak bersimbah darah. Ditemukan dua parang dan dua batang besi dengan darah mereka.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More