Caleg NasDem Ini Minta Relawan dan Simpatisan Dukung Pemerintah

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 19:05 WIB Megapolitan
Caleg NasDem Ini Minta Relawan dan Simpatisan Dukung Pemerintah

Ist

CALON Legislatif DPR dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Karna Brata Lesmana, melakukan sosialisasi kepada warga yang berada di daerah Cilincing, Jakarta Utara, dan Kali Deres, Jakarta Barat, hari ini. Kedua daerah tersebut merupakan daerah tempat pemilihannya yakni Daerah Pemilihan (Dapil) 3 DKI Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Karna mengatakan, pertemuan ini menjadi sarana untuk melihat kondisi masyarakat yang ada di wilayah dapilnya karena selain berkunjung, ia juga dapat mendengarkan masukan dan curhatan dari para warga.

Menurutnya, apa yang disampaikan para warga tersebut bisa menjadi motivasi bagi dirinya dalam pencalonan menjadi anggota DPR-RI pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang.

"Kedatangan saya ke sini (Cilincing) untuk bersilaturahim dengan para warga, karena dulu di wilayah ini ketika saya mencalonkan diri pada Pemilu 2014, suara saya terbanyak di sini, jadi saya mengucapkan terima kasih," kata Karna dalam keterangannya, Kamis (8/11).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menceritakan bagaimana pembangunan di Jakarta saat ini sudah sangat pesat, khususnya dalam bidang transportasi. Untuk mengurangi kemacetan di Jakarta, pemerintah telah membangun Mass Rapid Transit (MRT) yang mulai selesai dikerjakan.

"MRT ini sebetulnya sudah direncanakan sejak 30 tahun lalu namun pelaksanaannya sempat mangkrak, tapi sekarang sudah bisa selesai dikerjakan di pemerintahannya Pak Jokowi, ini harus kita syukuri bersama, kerja pemerintah sudah terbukti," kata Karna.

Oleh karena itu, Karna berharap pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, warga harus menjadi pemilih yang cerdas dan berhati nurani. Selain itu, mereka juga diharapkan jangan mudah terpengaruh berita-berita bohong yang ditujukan kepada pemerintahan saat ini.

"Pilih pemimpin harus yang amanah dan sudah teruji kinerjanya, ini demi masa depan bangsa dan negara kita di masa depan," katanya.

Di hari yang sama, Karna juga melakukan sosialisasi ke wilayah Kali Deres sekaligus bertemu dengan beberapa relawan. Ia meminta para relawan dan simpatisan tetap solid dalam menyongsong tahun politik. Karena sebagai partai yang menjadi bagian dari koalisi pemerintahan, ia harus tetap konsisten mendukung semua kebijakan pemerintah yang sudah bekerja keras membangun Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

"Kita bisa lihat jembatan, jalan tol dan lintas provinsi, kawasan perbatasan, semuanya sudah bagus. Ini keseriusan kinerja pemerintah yang harus kita apresiasi bersama, buktinya sudah ada di depan mata kita," ujar Karna.

Dalam kesempatan itu juga, ia meminta doa restu kepada warga yang hadir agar proses pencalonannya pada Pemilu 2019 nanti berjalan lancar dan aman.

"Jika terpilih saya akan selalu memperjuangkan kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro-rakyat, saya tidak mencari apa-apa lagi, ini murni niat tulus dan itikad baik saya untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air saya," pungkasnya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More