Pesinetron Claudio Martinez Diciduk Diduga terkait Narkoba

Penulis: Antara Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 22:00 WIB Megapolitan
Pesinetron Claudio Martinez Diciduk Diduga terkait Narkoba

Ist

SATUAN Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk aktor sinetron yang juga mantan pesepakbola Claudio Martinez, 38, karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, di Jakarta, Kamis (8/11), membenarkan penangkapan Claudio Martinez yang berlangsung pada Kamis dinihari di rumahnya yang berada di kawasan Depok.

"Iya betul. Saat ini masih dalam pemeriksaan," terang Erick.

Erick menegaskan, barang bukti penangkapan Claudio sudah ada di pihaknya, namun masih dalam pengecekan laboratorium demi memastikan bahwa barang tersebut benar narkoba.

"Belum pasti narkoba. Masih kita cek di lab, besok hasilnya keluar," tambahnya.

Claudio Martinez merupakan aktor serial Sinetron 'Tendangan Si Madun'. Berbagai judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi pria yang lahir di Chile itu diantaranya seperti Tendang si Madun 1, 2, dan 3, Jendral Kancil, Cinta Yang Tertukar, Kutendang Bola Kutangkap Cinta, serta Samson Dahlia.

Di jagat sepak bola Tanah Air, Claudio Martinez, bukanlah orang baru. Ayah satu anak ini menjadi kiper fenomenal dengan nomor punggung 99.  Berbagai klub liga Indonesia sudah pernah mengandalkan kemampuannya, di antaranya PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo (sekarang, Semeru FC). (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More