Mandiri Fasilitasi Pegawai Kemenko Perekonomian

Penulis: (Try/E-3) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 04:20 WIB Ekonomi
Mandiri Fasilitasi Pegawai Kemenko Perekonomian

MI/ROMMY PUJIANTO

BANK Mandiri menyediakan layanan perbankan untuk me­mudahkan dan mempercepat transaksi keuangan di lingkungan Kemenko Perekonomian.

Hal itu ditandai dengan pe­nandatanganan nota ke­se­pahaman oleh Kabiro Umum Kemenko Perekono­mian Ha­ri Kristijo dan Regio­nal CEO Bank Mandiri Wila­yah Jakarta III Maqin U Noorhadi serta disaksikan Sekreta­ris Menko Perekonomian Su­­­si­wijono Moegiarso dan Di­­rek­­tur Hubungan Kelemba­gaan Bank Mandiri Alexandra As­kandar, di Jakarta, kemarin.

Menurut Alexandra, dalam kerja sama itu, Bank Man­diri akan menyediakan solusi perbankan guna meme­nuhi kebutuhan pegawai Kemenko Perekonomian dengan fasilitas dan produk perbankan Bank Mandiri Group.

“Misalnya untuk kebutuh­an bersifat proteksi, pegawai bisa mendaftar di Mandiri DPLK atau Mandiri AXA Ge­ne­ral Insurance,” ujar Ale­xandra melalui rilisnya, kemarin.

Ia menambahkan, pihak­nya menyiapkan kartu pega­wai co-branding Mandiri e-money bagi pegawai Kemenko Perekonomian.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More