Puas dengan Karakter Baru FIFA 19

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 23:00 WIB Sepak Bola
Puas dengan Karakter Baru FIFA 19

AFP

Perusahaan pengembang gim Eropa, EA Sports, akhirnya memperbarui karakter Jesse Lingard dalam gim sepak bola FIFA 19. Dalam gim tersebut, striker Manchester United itu memiliki gaya potongan rambut baru yang sama dengan penampilannya saat ini.

Sebelumnya, EA Sports memang mendapat keluhan dari Lingard dan beberapa pemain lain yang menilai karakter mereka di gim tersebut tidak lagi sesuai. Lingard, melalui akun Twitter-nya, pernah menyatakan ketidaksukaan dengan gaya rambut yang lama dan belum diperbarui.

EA Sports merespons permintaan Lingard dengan merilis edisi terbaru gim FIFA 19 dengan karakter baru Lingard. "Akhirnya setelah selama bertahun-tahun," kicau Lingard melalui akun Twitter miliknya.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More