Selektif Tanggapi Kritik

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 22:55 WIB Sepak Bola
Selektif Tanggapi Kritik

/ AFP PHOTO / ODD ANDERSEN

Bintang Arsenal Mesut Oezil tak pernah lepas dari hujan kritik dan pujian. Genius, malas, pemain yang suka bermewah-mewah, tidak menarik, tidak berjiwa patriot, tak patut diapresiasi, atau kata-kata lain sering kali menjadi stigma dalam kehidupan Oezil.

Namun, Oezil tak ingin menelan semua kritik bulat-bulat. Ia ingin lebih selektif dalam menerima kritik. Ia mengaku lebih mendengarkan masukan dan kritik dari orang-orang terdekat yang ia percayai.

"Saya tahu ada orang-orang yang menyukai dan tidak menyukai saya. Ini fakta kehidupan. Namun, bagi saya, apa yang penting ialah apa yang dikatakan orang-orang yang berada di lingkaran terdekat. Saya tidak akan peduli dengan apa yang orang di luar lingkaran katakan terhadap saya. Kata-kata mereka tak akan memengaruhi saya," aku Oezil.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More