Selektif Tanggapi Kritik

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 22:55 WIB Sepak Bola
Selektif Tanggapi Kritik

/ AFP PHOTO / ODD ANDERSEN

Bintang Arsenal Mesut Oezil tak pernah lepas dari hujan kritik dan pujian. Genius, malas, pemain yang suka bermewah-mewah, tidak menarik, tidak berjiwa patriot, tak patut diapresiasi, atau kata-kata lain sering kali menjadi stigma dalam kehidupan Oezil.

Namun, Oezil tak ingin menelan semua kritik bulat-bulat. Ia ingin lebih selektif dalam menerima kritik. Ia mengaku lebih mendengarkan masukan dan kritik dari orang-orang terdekat yang ia percayai.

"Saya tahu ada orang-orang yang menyukai dan tidak menyukai saya. Ini fakta kehidupan. Namun, bagi saya, apa yang penting ialah apa yang dikatakan orang-orang yang berada di lingkaran terdekat. Saya tidak akan peduli dengan apa yang orang di luar lingkaran katakan terhadap saya. Kata-kata mereka tak akan memengaruhi saya," aku Oezil.

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More